Kreasi Padupadan Warna Interior Pink untuk Pink-Lover!

Interior Warna Pink – Jika kamu pecinta warna pink, memiliki hunian dengan konsep interior berwarna pink mungkin jadi impianmu. Namun, terkadang warna pink dianggap terlalu ekstreme dan kekanak-kanakan.

Padahal, interior pink  bisa dirancang dengan komposisi warna yang tetap menarik serta estetik, dan tentunya tetap terlihat dewasa. Dengan padupadan warna lainnya, sangat mungkin untuk merancang interior warna pink menjadi desain impianmu.

Baca juga: 10 Psikologi dan Makna Warna dalam Interior Rumah

Inspirasi Mix and Match Warna Pink pada Interior

Simple dengan Warna Pink dan Putih

Interior Pink
Sumber gambar: HGTV

Pilihan paling aman dalam memadupadankan warna pink pada interior ruangan adalah dengan  kombinasi warna-warna yang bersifat netral seperti warna putih.

Lebih Kalem dengan Padupadan Interior Pink dan Warna Abu-Abu

Interior Pink
Sumber gambar: Decoist

Selain warna putih, warna bersifat netral lainnya yang bisa melengkapi interior dengan konsep warna pink adalah warna abu-abu. Kombinasi warna pink dan abu-abu pada interior memberikan kesan lebih kalem pada ruangan.

Sentuhan Elemen Kayu untuk Interior Pink bergaya Skandinavian yang Sederhana

Interior Skandinavian Pink
Sumber gambar: That Scandinavian Feeling

Padupadan warna pink pada interior dengan elemen kayu, baik dalam bentuk dekorasi, perabot, ataupun elemen ruangan seperti dinding dan lantai  bisa membantumu menghidupkan atmosfer skandinavia pada interior pink.

Interior Skandinavian Pink
SUmber gambar: ideas for interior

Dengan warna interior pink yang lembut, elemen kayu yang hangat, dan gaya skandinavia yang sederhana akan membantu memberikan atmosfer lebih homey pada rumahmu.

Baca juga: 12 Kreasi & 7 Tips Desain Dapur Skandinavian Terbaru

Elegan dengan Padupadan Warna Pink dan Emas pada Interior

Interior Pink
Sumber gambar: welshdragon.co

Jika kamu ingin membuat interior pink terasa elegan, cobalah sedikit sentuhan warna emas pada warna favoritmu. Ditambah dengan perabor bergaya antik, nuansa elegan bisa dengan mudah hadir pada ruangan dengan konsep pink yang tetap mendominasi.

Interior Pink Modern dengan Kombinasi Warna Hitam

Interior Black Pink
Sumber gambar: Trendnet

Salah satu tren warna pink yang kini tengah populer adalah dengan memadupadankan interior pink dengan warna gelap seperti warna hitam. Mix and match interior pink hitam memiliki kesan modern yang kekinian untuk hunianmu.

Palet Warna Pink pada Interior dengan Tambahan Warna Navy

Interior warna Nav dan Pink
Sumber gambar: v-k.co

Selain warna pink dan warna hitam, kombinasi warna interior pink lainnya yang tengah digemari adalah kombinasi warna pink dan warna navy pada interior. Meskipun memiliki sifat yang kuat, komposisi kedua warna ini bisa ciptakan suasana dinamis pada interior pink.

Ciptakan Suasana Lebih Lembut dengan Komposisi Warna Pastel

Interior Pink
Sumber gambar: Pinterest

Pink memiliki karakter yang lembut, mengkombinasikan interior pink dengan palet warna pastel lainnya adalah salah satu komposisi harmonis untuk kamu yang menginginkan ruangan dengan nuansa yang lembut.

Baca juga: Tren Skema Warna Dapur Terbaru untuk Pilihan Dapur Kekinian

Kombinasi Interior Warna Pink dan Ungu yang Chic

Interior Pink
Sumber gambar: advairdiskus.info

Interior pink memiliki karakter yang kontras dan menonjol, begitu pula dengan warna ungu atau violet yang masih berada pada skema warna yang dekat dengan warna pink. Padupadan kedua warna ini bisa jadi pilihan untuk buat skema warna interior yang standout dan chic.

Lebih Hangat dengan Interior Pink dan warna Earthy tone

Konsep Interior Pink
Sumber gambar: Juxtapost

JIka kamu ingin memberikan rasa hangat pada interior pink, salah satu tips yang bisa kamu ikuti adalah dengan memadupadankannya dengan warna-warna earthy-tone. Kombinasi kedua warna ini mampu memberikan sentuhan hangat pada sifat lembut dari warna pink.

Natural dan Organik dengan Warna Pink dan Hijau

Interior Pink
Sumber gambar: Livinterior

Kombinasi warna pink dan hijau pada interior mungkin terdengar cukup berani. Namun, ternyata dengan tone yang tepat kamu bisa berikan komposisi warna interior pink dan hijau yang harmonis, terasa natural dan organik.

Baca juga: Fengshui Warna dalam Menata Rumah

Banyak sekali bukan cara menyulap warna pink pada interior menjadi palet warna yang estetik untuk hunianmu. Jadi, jangan pernah ragu untuk aplikasikan warna favoritmu pada hunian dan selamat  berkreasi dengan interior pink impianmu!

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s